Labels

Selasa, 30 Juli 2013

Heloo~

Finally, setelah sekian lama mencoba bikin blog, baru kali ini bisa bikin :'). aku seneng banget akhirnya bisa bikin blog. memang sih ini buka blog pertamaku, tapi baru kali ini aku punya blog normal. hehehe^^
okay, namaku Sheila Annisa Setyaningrum. Umurku 15 tahun. aku lahir di Sleman, 26 Desember 1997. Saat menulis ini aku duduk di kelas 11 IPA di SMA Internasional Budi Mulia Dua, Yogyakarta. okay mungkin aneh menyebutnya SMA Internasional, kenapa enggak International High School saja. Karena sudah bawaan dari alumni dll jadi menyebutnya SMA International. Aku anak pertama dari 4 bersaudara. adik-adikku bernama Shafira Lathifa, Evanda Aryasatya, dan Elva Khalila. Aku tinggal di Jogja bersama shafira dan tinggal di rumah budheku serta kakak sepupuku yang merupakan alumni SMA I BMD
Diprofilku mungkin tertulis mike anderson, bukan sheila annisa. ya itu karena aku iseng aja memakai nama dua tokoh serial Glee (Mike Chang + Blaine Anderson). Aku juga gak terlalu tahu banyak ya soal dunia perblog-an. aku disini juga cuma ingin ngeluapin emosi *ceilah hahaha. mungkin ini aja yang bisa kutulis di post pertama ku :3 thank you~

Tidak ada komentar:

Posting Komentar