Labels

Sabtu, 31 Agustus 2013

JOMBLO

Sebenernya apa salahnya jomblo sih?

pertanyaan itu ngiang ngiang terus ditelinga. bukan karena aku peneliti sosial atau apalah semacamnya. tapi karna aku juga JOMBLO

apa salahnya cobak?
sama sama makan nasi kan?
sama sama ttinggal di bumi kan?
sama sama bernafas kan?
Tapi kenapa jomblo selalu jadi bahan ecean dan bullyan?

memang sih jomblo itu sendiri. gak ada yang menemani
kayak lagunya chrisye yang dinyanyiin lagi sama suatu band, aku lupa nama bandnya
...
dan aku lupa liriknya

apa sih yang bikin orang pacaran statusnya lebih tinggi daripada JOMBLO? he?
apa karena mereka berdua dan jomblo sendiri?
atau karena jomblo lebih gampang dibully?

apa enaknya pacaran cobak?
ujung ujungnya pasti berantem, trus nangis trus ngomong "enakan jomblo, bebas!" "aku gamau pacaran dulu"
tapi apa buktinya?
kembali lagi ke dia -_-

aku punya temen namanya M. dia termasuk temen pertamaku waktu sekolah di jogja. dia pernah ngomong "aku selama SMA gak mau pacaran"
gak sampek sebulan dia ngomong gitu, dia pacaran sama temennya kakakku. atau bisa dibilang kakak kelasnya

bikin males gak sih punya temen kayak gitu?

oke bahas itunya juga udahan dulu
aku punya IDOLA BARU LOOOOO namanya Samuel Tsui. dia artis youtube dari Los Angeles.
udah cakep, suaranya bagus
begitu aku nemu account twitternya ternyata udah verified! keren
sampek aku ganti bio twitter jadi "sam tsui!<3" sama status bbm "sam tsui's"
namanya juga jomblo, mending nyantumin nama artis favoritnya daripada kosongan

hoo too balik lagi ke jomblo -_-
ah sudahlah selesai saja untuk posting malam ini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar