Labels

Kamis, 01 Agustus 2013

Ramdhan Extravganza

Hello blog~ maaf kemarin koneksi internet baru jelek. Itulah mengapa aku enggak ngepost kemarin. Sepertinya gak ada ya yang kangen aku? :') duh duh duh.
By the way, kemarin aku ada acara Ramadhan extrvaganza! seperti yang ku postkan kemarin selasa, ramadhan extravaganza adalah puncak acara di bulan ramadhan di SMAku (baca post sebelumnya). Acara Ramadhan extravaganza tahun ini gak seseru tahun kemarin. Tahun lalu anak kelas 12 masih ikut kelas bahasa dan extravaganza. tapi tahun ini diberi pilihan untuk pembelajaran biasa atau ikut kelas bahasa. Kurang seru juga sih karena persiapan untuk ramadhan extravaganza hanya 1 minggu. puuuuft
Untuk persiapan acara Extravaganza aku udah mempersiapkannya sejak pagi. Kita udah janjian sama guru korea untuk tiba jam 8 pagi untuk mulai memasak. aku sengaja datang pagi karna nanti kasian temanku kalau gurunya sudah dateng brarti dia berdua sama gurunya dirumah. kurang rajin apa coba aku? sialnya ternyata gurunya dateng jam 10, untung aku sama temen temen udah mulai masak :|
Selama acara Extravaganza aku gak sempet modusin adek kelas kece :') duh. Jadi adek kelas kece itu inisialnya A.J. dan dia 1 kelas bahsa sama adekku. Aku jadi punya banyak alesan buat ngunjungin stand nya.
Okelah setelah minuman standku laris dan habis, aku sama Syifa(temen SMAku) jalan jalan. iseng sih ke standnya A.J, eh ternyata ada hal menarik disana.. PIE SUSU BALI. Oh my god, seakan dia bisa tau aku ngidam apa. Awalnya aku beli 2. Setelah balik ke standku temenku minta dibeliin juga, yaudah aku beli 1 lagi. eh begitu balik lagi disuruh beli 3 lagi -_- men, keliatan banget kalo modus. yang terakhir ini aku ngajak adekku yang masih kecil buat nemenin aku beli. Di standnya dia aku ketemu temen basketku yang masih kelas 9. ya bener dia seangkatan sama A.J. Temenku ini nyubit nyubit adekku gemes. Lalu aku sewot "apa je kamu cubit cubit". aku lupa kalo disitu ada A.J, dan dia ketawa dengernya.. sumfah ya aku malu banget :$ hahahahaha udah cukup ntar ndak sakit ati lagi. byeee~

Tidak ada komentar:

Posting Komentar