Labels

Minggu, 05 Januari 2014

Everybody got somebody but me

Ku harap pasangan di sudut sana mendapatkan ruang
Semua orang di sekitarku seperti sedang di "honeymoon" mereka
Aku senang jika mendapat jarum untuk balon berbentuk hati
Yaa, Semua orang punya seseorang, tapi aku?

Aku tidak tahu bagaimana aku bisa berada di set film ini
Ini seperti Audisi pemeran 'Romeo & Juliet'
Aku tidak menyadari kalau kita belum pernah bertemu
Tapi semua orang punya seseorang, aku?

dan aku merindukanmu..
Tanpamu aku tidak dapat menyesuaikan diri
Aku tau kita sedang melaluinya
Tapi aku berharap kita bisa mencobanya lagi

Aku mendengar lagu lagu cinta di Radio
Orang orang perlahan menari disetiap aku pergi
Yaa, aku juga penari lambat yang baik tapi kau tak akan pernah tau
Karena semua orang punya seseorang, tapi aku?

Semua orang punya seseorang, tapi aku?


aku merindukanmu..
Tanpamu aku tidak dapat menyesuaikan diri
Aku tau kita sedang melaluinya
Tapi aku berharap kita bisa mencobanya lagi

Duduk sendiri dimeja untuk dua orang
Melihat sepasang kekasih bermesraan di pojok
Seperti cupid tak tahu apa yang harus dilakukannya
yeah, semua orang punya seseorang, tapi aku? 

-Hunter Hayes ft Jason Mraz-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar