Labels

Selasa, 14 Januari 2014

Max Schneider

Daripada gak ngepost, saya ngepost tentang cowok ganteng yang sedang mengisi hati, mimpi dan playlist hpku ini deh. Huehehehe. Jadi gini, sebenernya aku tu orang yang kalau dapet mimpi indah gak mau diceritain, soalnya pengen mimpi itu jadi kenyataan. Tapi karena aku terlalu bahagia dan ini kemungkinan terwujutnya sangat kecil, aku ceritain disini.

Namanya Max Schneider. Umurnya kira kira 22 tahun. Aku pertama kali tau dia tu gara gara obrak abrik youtube. Aku taunya dia juga artis youtube dan pernah main serial Tv yang berbau polisi seperti NCIS, CSI dan Hawaii five-O. Nah dia main di Law and Order. Baru hari ini aku tau kalau dia adalah artis NICKELODEON. Jadi dia tu sama kaya Big time rush, Ariana Grande, Victoria Justice, dll. Ternyata dia terkenal juga. Hahahahaha

sebelum aku cerita, aku mau ngasih sepenggal lirik yang tiap dengernya pasti keinget Max dan mimpi 2 malem yang lalu.

Last night, I had this dream about you
In this dream, I'm dancing right beside you
There's nothing wrong with just a little bit of fun
We were dancing all night long

Oh, I don't know what to do
About this dream and you
I hope this dream comes true


Lagunya sih dari Daft Punk - Pentatonix pas bagian Kristin Taylor. Dari lirik tadi sih sebenernya udah ketebak. Iya aku mimpiin Max, cuman gak dancing =)) jadi dia ada kayak shooting video gitu di Indonesia sama Kurt Hugo Schneider dan Pacarku Samuel Tsui. Cuman disitu aku jadi patnernya Max, bukan Sam. Awalnya sedih, tapi entah kenapa aku malah betah sama Max. Sayang banget aku harus bangun buat sekolah =))

Videonya max yang paling sering kutonton




DAN INI ADALAH SALAH SATU LAGU ORIGINALNYA, DIA SUKSES BIKIN AKU MELTING GARA GARA MUKA GENITNYA


Makasih sudah baca kegejeanku :3

Tidak ada komentar:

Posting Komentar