Labels

Jumat, 27 September 2013

entahlah

Hari ini gak ada mood buat ngepost "semua disekitarku" yang ke 3. bukan cuma karna belum dapet fotonya, tapi juga masih gak ada semangat buat nulis.
semua karena kemarin mood, hati, semangat, kepercayaan yang udah dibangun ulang untuk ke 5 kalinya diancurin mendadak. bajingan emang dia
(maaf kalo di post ini nulis banyak makian. emosi dari kemarin belum bisa terlampiaskan :')

niatnya hari ini mau bangun semangat sama mood lagi. yang ada malah hatinya ikut kebangun lagi. Bermula dari berangkat sekolah, aku jemput Gita kerumahnya, sampai di parkiran dengan sengaja sekali markirin motor disebelahnya doi. modus banget. Mood mulai kebangun disini

Istirahat kagol lago gara gara gak ketemu doi. makan jadi gak napsu gak ada yang diliatin. biasanya sih makan sambil ngliatin yang manis manis main basket :p

Jackpot banget setelah sholat dhuhur, ketemu dia di angkringan sekolah. sialnya adek kelasku bikin emosi :( dia ngliatin aku berantem sama adek kelasku dengan.. yakalo bisa dibilang sih tatapan aneh :( GERRY KAMPRET! niatnya mau jaga image jadi cewek kalem malah begini :(

dirumah gak kalah galaunya. liat tu lucky star yang bikin aku 2 malam ngelembur. tadinya lucky starnya mau kukasih ke kau, dengan maksut keinginanku terkabul. eh gara gara kemarin, aku mogok nyelesaiin lucky starnya. hash mbolah pokoknya aku di post ini cuma numpahin perasaan yaang ganjel di hati. sorry nyepam

Tidak ada komentar:

Posting Komentar