Labels

Jumat, 27 September 2013

(story) jodoh memang tak kemana :)

Barusan aku stalker profil twitter temen. aku suka aja kalo stalker gitu liat liat ava, photo, video, dll. Dari hasil stalker hari ini aku nemu suatu foto yang cukup menarik ya menurutku.
Disitu tertulis "An engaged couple was looking through photo albums as they put together a slide show of pictures of them growing up to be shown at their wedding. The young lady pulled out a picture of herself at Disney World and set it aside. When her fiance looked at it, he was shocked, for there in the background was his father, pushing him in a stroller! not only did they discovered had been at the same place at the same time, but they actually snapped a picture at that exact moment and captured it, only to be discovered years later"
setelah itu karena aku jelek dalam bahasa Inggris, jadi aku pake Google Translate buat ngartiin. Ini hasilnya "Sebuah pasangan yang bertunangan sedang melihat-lihat album foto saat mereka mengumpulkan slide show foto-foto mereka tumbuh dewasa untuk ditampilkan di pernikahan mereka. Wanita muda mengeluarkan foto dirinya di Disney World dan sisihkan. Ketika tunangannya melihat itu, ia terkejut, karena ada di latar belakang adalah ayahnya, mendorongnya dalam kereta dorong! tidak hanya mereka ditemukan telah di tempat yang sama pada waktu yang sama, tetapi mereka benar-benar bentak gambar pada saat itu dan merebutnya, hanya untuk ditemukan tahun kemudian"

sebenernya agak kurang jelas sih yang dimaksut sama mbah google(sorry syif, predikat sebagai simbahmu tergeser). Jadi tu ada 2 rang pasangan kekasih yang udah tunangan, mereka lagi milih milih foto saat mereka tumbuh besar untuk ditampilkan saat pernikahannya. terus yang cewek nemu foto waktu dia kecil, saat itu mereka sedang berlibur di Disney World. nah cowoknya liat foto itu, si cowok kaget. ternyata bapak bapak yang menjadi backgroundnya itu adalah bapaknya si cowok yang lagi dorong dia di kereta dorong.

menurut kalian gimana? ternyata mereka pernah berada di tempat yang sama dalam waktu yang sama. subhanallah, jodoh emang gak kemana. Buat kalian yang Jomblo jomblo atau single single, tenang, Allah udah nyiapin jodoh buat kita :) Keep Smile

Tidak ada komentar:

Posting Komentar