Labels

Rabu, 25 September 2013

setelah sekian lama...

lama bet we gak buka blog, udah ada sarang laba labanya cobak. tu tikus berkeliaran, ada CICAKnya juga. huahaha. siapa tau gita baca blogku gitu

LOL pakabar manusia geje pembaca blogku? aku tau kok yang baca siapa aja =)) ntar juga disekolah protes semua :p
hahaha

kemarin tiba tiba muncul kangen. ya kalo kangennya sama keluarga atau mantan itu wajar ya.. (eh mantannya kepencet :p) ini teh kangennya sama temen, bukan temen biasa, malah bisa dibilang musuh -_- ya aku kangen woosang. di postingan awal awal banget kayaknya aku udah pernah bahas woosang(lee woosang/LWS) si anak korea yang 1 kelas sama aku di kelas 10 kemarin.
dulu tiap sekolah tu bocah suka banget mancing emosi, ngece, mukul juga pernah. kampret dia. sekarang dia udah balik ke korea, katanya sih gak kuat di Indonesia. Jadi tanganku sekarang selamet, gak ada yang mukul/njiwitin -_-

ngomong ngomong soal korea.... AKU KAGOL SAMA INTERNATIONAL CAMP :(
mungkin kagol juga sama gurunya

gimana gak kagol cobak, aku dapet kesempatan kunjungan ke korea dan udah daftar nomer 1
tapi ternyata sampe hari terakhir pendaftaran ada 24 anak yang daftar. padahal kuotanya 20
sht bgt, kenapa gak kalo udah pas 20 di stop pendaftaran. eh sekarang malah ada seleksi seleksi gitu. pfft. kagol

kayaknya minggu ini juga minggu buruk
temenku tu KYB* sekarang
kalo gak ada temennya nyari aku, sms aku. sekarang udah ada temennya aku gak digagas
tidak ada komunikasi, bahkan aku sms gak digagas. shit
orang aku sms nyuruh istirahat karna dia ngadu kecapean malah gak dibales
sok sokan dulu ngawatirin aku, sekarang gitu? fine
Karma BERLAKU ya mas *********
ah sudahlah malah mancing emosi lagi. bye

*KYB = konco yen butuh (temen kalo butuh)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar