Labels

Minggu, 06 Oktober 2013

SEGITU NGENESNYA AKU?

pernah nonton First kiss (little thing call it love) ? itu lo film thailand yang romantis banget
nih yang buat yang belum nonton ya, ceritanya soal cewek jelek yang namanya Nam. dia suka sama seniornya, KECE, CAKEP, PINTER OLAHRAGA. Nam dibantu sama temen temennya buat deket sama Shone, seniornya itu. Nam dibikin cantik, pinter, dll. Tapi pas nam nembak shone, shone udah punya cewek. bener bener kayak perjuangannya sia sia gitu.

AKU NGERASAIN YANG SAMA
aku suka sama cowok. dia kece, pinter, cakep. tapi pas aku lagi brusaha ndeketin eh dia udah sama cewek lain. Sakit jo sumfeh ane zuzur

kata guru matematika sih "cari cadangan sebanyak banyaknya agar peluang tidak jomblo jadi semakin besar". udah kucoba sih sama anak 1 sekolah. kece, manis. sayangnya lebih tinggi aku dikit :') dan baru baru ini aku baru tau kalo dia punya cewek. Sedih gak sih bro?

setelah 2 kejadian diatas ya, aku belum nemu yang bisa klop dimata *opoik -__-* ya begitulah kira kira. siapa tau kalo lagi ada job masuk masuk sma bisa nemu "cogan" apalagi di deBritto :') Hannover itu :p

Tidak ada komentar:

Posting Komentar