Labels

Jumat, 29 November 2013

Dari masa ke masa

Kayaknya mesti nunda post DAY 3ku di Korea deh. Mood ancur seketika sih begitu mau nulis. Entah karena bosen atau ada hal yang lain. Tapi aku tetep bakalan ngepost DAY 3 kok.

Kenal Raditya Dika gak? harusnya sih pada kenal, dia penulis nover, blogger, dan pembuat serial Malam Minggu Miko. Iya Malam Minggu Miko itu yang paling ditunggu tunggu para Jomblo yang ngedekrem di rumah. termasuk aku. Tapi kebetulan aja malam minggu miko 1&2 udah tamat, lalu Raditya Dika juga kemungkinan gak akan bikin Malam Minggu Miko 3.

Selain short movie di Youtube, Raditya Dika juga udah bikin kira kira 4 film. Kambing Jantan(2009), Cinta Brontosaurus(2013), Cinta dalam Kardus(2013), dan Manusia setengah salmon(2013). Raditya Dika mengawali karirnya dengan menulis di blog. Disini aku nulis blog bukan karena mau ikut ikutan raditya dika. Aku nulis blog juga atas kemauan sendiri

Aku dulu pernah punya Blog yang isinya tentang acara favoritku di tv. bisa dibilang sinetron, Itu kira kira aku masih di kelas 3/4 SD. aku kenal blog juga dari Raditya Dika, tapi gak ada niatan sama sekali ngikutin Raditya Dika. Beberapa setalah aku punya itu blog, sinetron di tv itu tamat. Bosen juga sih liatnya. Hampir tiap hari aku liatnya. Akhirnya blog yang itu aku lupain.

Kebetulan aja aku udah lupa sama kehidupan blog dan aku selama SMP. kayakya aku gak nyentuh sama sekali sama yang namanya Blog semasa SMP. Semasa SMP kalau Online pasti Facebook. Namanya juga masa peralihan. masih labil. padahal sekarang juga masih labil -_-

Aku tertarik lagi buat bikin blog itu kira kira akhir kelas 10. Itu gara gara tugas UI (Universal of Islamic) yang disuruh buat blog tentang Zakat dan lain lain. Temen temen sekelompok sih buatnya Wordpress.com. Awalnya aku juga buatnya di Wordpress.com, tapi kebetulan aku agak gaptek jadi bisanya malah Blogspot.com. eh habis nulis 2 pos akunya malah seneng, jadinya sering banget ngepost geje gitu.

aku mulai nulis di blog itu Juli. tapi yang bener bener nulis itu mulai agustus. aku cerita tentang ramadhan extravanza. harusnya ada yang aku cerita tentang sekolahku yang geje itu. tapi entah kemana itu post, mungkin ikut kehapus. habis itu aku ngepost tentang ulang tahun seorang temen yang saat itu "masih" spesial buat aku. aku juga upload foto sweet 17thnya syifambah :3 huehehe. Lalu cuma iseng nulis tapi gak punya bahan, jadinya geje. Yang terakhir aku nulis tentang JOMBLO yang di Judge terus. sebagai salah satu jomblo akunya gak terima. dan post inilah yang paling banyak dibaca, kira kira 65 pembaca. thank you!

lalu bulan september kumulai dengan post 1st monday in september. ceritanya tu aku hari pertama mid semester gitu. baru masuk sekolah 2 minggu udah mid aja. gak enak banget kan? trus aku ngepost kekangenanku sama lee woosang dan kekagolanku tentang International camp sih. habis itu aku cerita tentang kejadian hari rabu dan rabu jahat. agak absurd sih ya.

Selama 2 bulan ini (agustus-September) aku suka ngepost foto aibnya temen temen yang deket sama aku. dan ku diskripsikan mereka. ada yang mengenai rahasia umumnya dan kelibihannya. dia suka apa dan dia gak suka apa. cuma bertahan sampek 3 orang sih. cuman Gisty, Puput, sama Adhe. baru baru ini post itu kuhapus. entah kenapa moodku ilang

di akhir september aku ngepost tentang jodoh enggak kemana. di mana aku nemu foto yang didalamnya ada anak kecil foto sama badut disneyland dan di belakangnya ada bapak bapak mendorong kereta bayi seorang anak. beberapa tahun setelahnya anak yang foto sama badut dan anak yang didorong ayahnya menikah.

di bulan oktober aku cerita tentang kegenesanku. tapi sebenernya aku gak ngenes. baca sendiri kalo penasaran. trus aku cerita tentang ke absurdan hariku. aneh aneh aja hari hariku tu. habis itu aku juga ngepost tentang mantan. hari itu aku gemes banget sama TL yang isinya jelek jelekin mantan. ngata ngatain mantan. kayak mereka bukan mantan aja tu lo. gemes banget. pengen bakar timeline rasanya. aku juga cerita tentang suatu foto dan pengalaman seseorang yang persis kayak itu foto. aku gak nyebut merk ya disitu. dibulan oktober aku juga ngeshare beberapa channel youtube kesukaanku. aku manusia youtube soalnya. hehehe. aku juga lagi tertarik sama orang sih waktu itu, jadi iseng aja aku share perasaanku dan dia yang jadi semangatku berangkat sekolah. yang terakhir aku share tentang Youtube Music Award yang ada di Seoul tanggal 3 November. aku berangkat ke seoul tanggal 5. pengennya sih ketemu artis. tapi pas mau berangkat ke seoul, sam tsui, salah satu idolaku, ke Indonesia. shit

November itu kebetulan aja aku ada trip ke korea. jadi hal yang pertama kushare itu tentang korea. dan post itu kulombain. walaupun gak menang yang penting dapet sertifikatnya. trus aku juga ngepost tentang kegilaan kit ngerjain brilliant yang ulang tahun di korea kemarin. dan 2 post tentang hari hari dikorea juga ada

jadi makin mirip raditya dika deh hari harinya absurd begini. mana adek adekku dan keluargaku mendukung banget. persis banget. lain kali coba deh aku share tentang keluargaku dan kegejeannya. buat nulis ini post butuh waktu 10 hari lebih lo. cuma mau ngasih tau sih. akunya baru UAS semester 1 jugak. okay see you next post

Tidak ada komentar:

Posting Komentar