Labels

Minggu, 17 November 2013

생일 축하합니다 (saengil chukhahamnida)

생일 축하합니다 (saengil chukhahamnida) artinya Selamat Ulang Tahun. Kemarin pas dikorea, salah satu temenku ulang tahun. Dia dikerjain habis habisan di hotel. walaupun dia dikerjain habis habisan kayak gitu tu kemarin dia bawain J.Co buat anak angkatan trus tadi nraktir makan di pepper lunch =)) Makasih ya brill, makasih banget.

pengen nyeritain sih kronologinya. tapi agak 15 kesamping sih ceritanya

Jadi tu pas tanggal 8 November kita tu gak ada yang gagas dia sama sekali. kita juga pura pura dia tu gak keliatan. gampang banget sih awalnya, tapi dia tu sekamar sama aku sama ayu. jadi tantangan terberatku ya itu, nyuekin orang yang sekamar sama aku. Aku iseng kan keluar ke kamar Nino, cuman mau tanya sesuatu gitu. eh aku balik ke kamar, manggil ayu minta dibukain pintu, eh ayu muncul dari pintu sebelah. di kamarku cuma ada brill dan gak bukain pintu. akhirnya aku ngungsi di kamar jupat dan Gisty. trus pas aku mau jalan jalan keluar kamar, aku liat brill keluar kamar dan kuncinya dibawa -_- kalo menurutku sih dia keluar buat beli roti sendiri. karena udah jam 12 dan gak ada yang ngucapin happy birthday. selang beberapa menit setelah dia balik, aku sama ayu bisa masuk lagi ke kamar lagi. pas aku lagi ngobrol sama rexy kayaaknya dipintu (soalnya rexy tadinya mau ngucapin happy birthday tapi belum kubolehin), diaa keluar lagi. dia ketemu sama gisty & eriko di deket lift

Gisty : mau kemana brill?
Brill : mau ngerayain ulang tahun
Gisty : itu kenapa bawa korek? mau bakar diri?
Brill : iya kali

menyedihkan ya. habis itu kita nyiapin rencana penculikannya brillian. haha kita jahat banget. menurut cerita brillian sendiri, dia di jongkok didepan hotel sampek diliatin bapak bapak lewat. dia bilang dia juga jengkel soalnya bapak bapak itu gak nanyain dia kenapa. katanya kalo ditanya dia mau jawab "aku ulang tahun". kasian banget ya padahal baru jam 12 dan cuma gara gara gak ada yang ngucapin jadinya dia kayak gitu.

akhirnya yang ditunggu pun naik lift. brill naik lift sambil telpon temennya di Indonesia. pas dia keluar lift, langsung deh dia di bekep pake kaosnya Ozan yang katanya bau gitu -_- kalo jadi ozan aku gak akan mau minjemin kaos. brill teriak teriak bau ketiak bau ketiak gitu. pas udah mau digotong ke kamar gisty, kita baru sadar kalo kuenya ada di kamarku dan kamarku ke kunci dari dalem. sialnya didalem gak ada siapa siapa. jadilah destria sama ozan turun ke resepsionis buat ambil kunci cadangan. selagi destria sama ozan ngambil kunci dibawah, brill kita kurung dikamarnya diana yang kuncinya udah diambil. awalnya brill cuman teriak teriak minta dibukain, trus dia diem. eh iseng banget ya diana bisik bisik di balik pintu manggil manggil brilliant gitu. jelas dia takut banget lah gilak -_-

setelah ozan sama destria balik, langsung diambil deh kuenya dan kita bukain pintu kamarnya. brill nangis sambil nyaris gelosor gitu. kita jahat banget kan? pas lagi foto foto gitu, kita di ketokin suruh diem sama kamar depan kita. otomatis kita langsung pada ngacir masuk kamar sendiri sendiri. hahahaha Lololololololol banget

Tidak ada komentar:

Posting Komentar