Labels

Selasa, 19 November 2013

DAY 2 : Seoul Robotic High School, Gyeongbok palace, National folk museum of korea, The Blue House, Dongdaemun Market

Bangun bangun jam sudah menunjukan pukul 8 pagi. iya kita udah telat. Kita janjian sama Kim untuk berangkat jam 8. tapi kita malah baru bangun jam 8 =)) ternyata bukan cuma kita (aku, ayu, brill) saja yang telat. Gisty + jupat & Destria + puput ternyata juga telat. Bisa bisanya ya alarm hp yang hpnya di telingaku bunyi kenceng pas jam 6 dan akunya gak bangun. Keren kan? itulah sheila, kebo banget.

SEOUL ROBOTICS HIGH SCHOOL
Seperti di Indonesia, di korea juga ada Vocational High School atau yang biasa disebut SMK. Nah, Seoul Robotics high school ini adalah salah satunya. Di sini merakit robot jadi semacam pelajaran utamanya. Ada 2 orang guru SMK dari Indonesia yang seperti mengikuti Teacher exchange selama 3 bulan.

Penyerahan kenang kenangan
setelah selesai mendengarkan presentasi tentang sekolah ini, kita diajak untuk tour keliling sekolah. kita juga diperlihatkan banyak robot hasil karya anak anak Seoul Robotics high school. kita juga melihat demonstrasi dari beberapa robot. mulai dari robot yang jalannya mengikuti garis, robot yang dikendalikan oleh komputer jarak jauh, dan ada juga robot boyband.

uji coba helikopter
Helikopter
GYEONGBOK PALACE, NATIONAL FOLK MUSEUM OF KOREA and THE BLUE HOUSEGyeongbok palace adalah Keratonnya korea katanya. Sebenernya Kim cerita banyak tentang tempat ini, tapi saking bagusnya tempatnya jadi kita keasikan foto foto gitu =)).

Muka kita bahagia banget -_-
Iya seperti yang aku bilang tadi sih kita banyak foto foto. cuman kebanyakan di iPadnya gisty, di HP temen sama di kameraku. belum ada yang diupload -_- jadi kalo ada yang mau liat fotonya harus sabar banget ya

lalu kalau di Amerika punya White House, di korea juga ada lo, The Blue House. 
Aksa, bang ricky, nino, kak rexy, eriko, ozan, dito, saga, miss ita
The Blue House (google)
Jadi karna kebetulan fotonya cuma ada yang anak anak cowok, yaudah ini yang kutaruh di blog =))

DONGDAEMUN MARKET
Dongdaemun adalah sejenis shopping street gitu dikorea. kita dikasih waktu kita kira 3 jam buat menjelajahi tempat ini. yang ada kita malah shopping. gak enak banget sih shoppingnya kebanyakan barang bermerk yang di Indonesia juga ada. kenapa gak ke tempat yang jual barang barang khas korea begitu. aku nemenin temen temen doang belanja. trus mereka masih mau jalan gitu jadi akhirnya aku nyerah aja trus ngumpul didepan mall sama yang cowok cowok. eh malah narsis
Di depan Doota Mall

Shopping!
Sambil nunggu bis datang temen temen pada beli kayak tempura gitu dari ikan diolesin saos.

Pas Gisty makan dan udah tinggal separo, si Eriko baru bilang kalo tadi ngolesinnya bareng sama yang daging babi. Sebenernya Eriko udah tau sejak beli, tapi dia sengaja mungkin ya baru bilang sekarang. heem. Untung sih aku gak ikut makan. Hahahaha! Setelah bis datang, kita langsung menuju ke tempat makan malam. makan malam hari ini sih Sup ayam yang didalamnya ada nasi dan gingsengnya. kebetulan saat itu aku lagi mabuk, mual, pusing, dan segala macam jadi mood buat makan aja gaka ada. ditambah bau masakannya malah bikin tambah pusing. #GWSSHEILA
Ini Sup ayam yang bikin aku mual lagi
Malemnya kita gak keluar kayak kemarin. paling keluar juga cuman beli Pepero oreo sama Susu Banana di GS25. GS25 itu semacam Indomaret kalo di Indonesia. tempat nongkrong sama makan mie instant =))


Tidak ada komentar:

Posting Komentar