Labels

Kamis, 24 Oktober 2013

Cause we came to have so much fun now

Cause we came to have so much fun now, diambil dari lirik lagu Miley Cyrus, We Can't Stop. Aku jadiin judul post kali ini tu karna ya aku pikir cocok aja sama apa yang bisa aku share hari ini.

Pernah gak kalian yang tadinya ogah ogahan ke sekolah, trus tiba tiba jadi semangat masuk gara gara ada yang kita taksir? Ya itu aku sekarang. Mungkin bukan naksir sih ya, kalo menurutku aku tertarik aja. Orangnya baik, nyenengin jugak. entah kesambet apa aku bisa tertarik sama orang kayak gitu. Natap muka aja aku udah gak mau cobak. pfffft. setahun yang lalu aku ngalamin yang serupa, cuman aku masih berani natep mukanya, ini enggak. akhir akhir ini sih ada moodbuster tersendiri buat berangkat ke sekolah. kalo gak ketemu tu rasanya kayak ditimpuk batu 1 ton beratnya -_- lebay banget kan? iya aku juga tau kalo lebay. tapi kalo ketemu, atau matanya bertemu (sama sama liat liatan lo maksutnya), senengnya kayak udah mau terbang aja._.

Oia, Buat anak anak Redival84 yang baru berusaha memberi makan anak kucing ang dibuang CS, Semangat ya! serius aku seneng banget liat kita kompak begitu =)) mana yang ngurus tu anak anak cowok. lucu aja sih. tapi tetep kasian anak anak kucingnya. teps semangat teman teman buat ngerawat, dan kucing kucingnya buat hidup \(-_-)/

aku kehabisan ide nih jadi nge post geje gini. oia untuk saran bisa lo langsung email, twitter, atau bbm
email : Sheila_annisa@ymail.com
twitter : @sheilaannisas
line : sheilaannisas
PIN : 292f5b57

kayak promosi aja, hehehe. oke selamat malam :3

Tidak ada komentar:

Posting Komentar