Labels

Kamis, 10 Oktober 2013

Membicarakan mantan

Lets talk about "Ex"
apa yang ada di benak kalian sewaktu ada yang menyebutkan mantan?

Bekas?
orang yang pernah singgah dihati?
orang paling menyebalkan?
atau apalah terserah kalian

aku suka gemes aja sama orang yang ngetweet tentang mantan. mungkin aku juga pernah, tapi itu dulu -_-
sering aku juga nemu tweet tweet tentang mantan di Timeline. kebetulan juga tadi siang menjelang sore, salah satu akun seleb tweet juga sedang membahas mantan.

nih contoh tweet tentang mantan yang ngeselin:

"Mantan itu BANGSAT"
=> halo mas, situ ngatain mantan itu bangsat? situ juga mantan lo mas. berarti situ bangsat juga. Bangsat bangsat gitu situ juga dulu mau sama dia :o disayang sayang pula.

selain tweet tentang mantan, aku juga suka gemes sama tweet cewek "Semua cowok itu sama aja". duh mbak, udah pernah pacaran ya sama seluruh cowok di dunia? bisa bisanya ngomong gitu. aku aja sebagai cewek gak trima. iya semua cowok itu sama aja. sama sama cowok maksutnya. tapi kalo kayak gini tu kesannya dia terlalu menyalahkan si cowok. kalo kamu bilang semua cowok sama aja, udah pacaran aja sama cewek, atau banci tuh di Kalasan banyak, biar lebih greget

bukan cuma cewek sih. sekarang aku membela kaumku, kaum hawa. gak suka tau kalo cowok menilai cewek dari bentuk badan. emang lebih enak diliat sih sebenernya cewek langsing tu. tapi gak lucu aja sampek ada cowok yang mutusin ceweknya gara gara si cewek bertambah gemuk. aku pernah baca di salah satu akun twitter pengetahuan "cewek cenderung bertambah gemuk saat pacaran dengan cowok setia". gimana menurut kalian? agak sebel juga sih sama yang bilang "semua cewek matre". HEH! KALO AKU MATRE, AKU GAK AKAN NERIMA TU YANG SEKARANG JADI MANTANKU. aku baru tau dia yang sebenernya 2 bulan setelah jadian. so? aku gak begitu peduli. yang penting dia cowok dan dia sayang, itu cukup.

kesimpulannya ya, kalian jangan asal ngomong dulu. aku juga pernah berada di posisi kalian.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar