Labels

Rabu, 30 Oktober 2013

mimpi apa aku semalem

AKU MIMPI APA COBAK SEMALEM? HEH?

oke aku mimpi... gitu deh. kalo aku cerita gak akan jadi kenyataan. hohoho

hari ini gladi kotor buat pentas di korea minggu depan. enaknya latihan begini tu ya, masuk jam brapa pun sesukamu gak masalah :')\

sialnya, satpam parkiran motor kan baru tuh. aku mau masuk aja gak dibukain gerbangnya. akhirnya aku klaksonin baru peka tuh pak satpamnya. trus ditanya in gini "dari mana ya? ada urusan apa?" shiiiit -_- saya murid disini pak, murid disini!! akhirnya cuma kujawab "aku murid sini, mau latihan buat ke korea" bapak satpamnya senyum senyum malu -_- sial banget kan

trus bukannya latihan nyanyi, kita malah ngaca dan narsis foto foto pake baju adat. ini nih hasilnya
Axa, Algasa, Ozan, Nino, Jupat, Destria, Gisty, Sheila (me), Emma, Puput, Anggi, Naura, Ayu

Gisty, Ayu, Sheila (me), Destria, Puput, Jupat

Jupat, Sheila (me), Ayu, Puput, Destria, Gisty

Ayu, Brilliant, Jupat, Puput, Destria, Sheila (me), Gisty

Gisty, Ayu, Brilliant, Puput, Destria, Sheila(me), Nino, Ricky, Axa

Ayu, Brilliant, Destria, Puput, Gisty, Sheila(me), Nino, Ozan, Ricky, Axa, Rexy, Algasa
Ya bisa dilihat, ini pertama kalinya aku pake kebaya :') aku sejak TK gak suka pake kebaya. suka risi aja sama bahannya. geli. jadi setiap kartinian di TK sama SD pasti aku lebih milih pake baju bebas muslim. mungkin kapan kapan aku share deh fotonya :') kurang baik apa cobak

HABIS LATIHAN AKU DIBIKIN GALAU SAMA TWITTER
inget gak aku suka sama artis youtube. ngefans gitulah, namanya SAM TSUI

Capturan tweetnya sam tsui tadi siang
Seperti yang kalian liat. DIA BESOK BERANGKAT KE INDONESIA UNTUK PERTAMA KALINYA. tapi sayangnya cuma sebentar buat private show. baru beberapa jam yang lalu aku tau kalo ternyata dia dateng buat acara sweet seventeennya anak INDONESIA. ya dia kaya sih ya jadi kayak gitu tu kayak datengin badut ulang tahun. gampang banget.

kalian mau tau apa yang kurasain? Rasanya kayak udah diterbangin tinggi tinggi trus dijatuhin ke bumi sampek mbentuk kawah -_- lebay banget

tapi setelah itu dia janji akan dateng lagi 2014 untuk pubic concert! aku harus nonton! harus!

oke mungkin ini dulu, aku mau nangis tersedu sedu dulu karna di php sam :'(

Tidak ada komentar:

Posting Komentar