Labels

Minggu, 20 Oktober 2013

cuma sekedar cerita

hei blog, seminggu ini aku pulang kampung ke solo, dan disana gak ada koneksi Internet buat laptop. jadi aku gak bisa ngepost. banyak yang harusnya aku ceritain, aku share dan kubagi sama blog.

mau share tentang foto ini aja sih. buat cowok, bukan cuma 1 atau 2 cewek yang ngerasain lo. buat someone, aku juga ngerasain. jadi di post ini aku mau nyeritain sesuatu yang berhubungan sama cerita ini.

ada sepasang kekasih ye, yang cewek namanya A, yang cowok B. mereka udah pacaran 2 tahunan mungkin, sebut saja begitu. si A punya banyak temen cowok, dan temen temennya pada care sama A. lalu si B pun juga punya banyak temen cewek juga. bedanya, B sering banget main cuma berdua sama 1 cewek aja. si A ngerasa dia harus jaga perasaan B jadi hampir gak pernah dia keluar sama cowok lain. si B ketemu cewek yang menurutnya mendekati kaya sempurna. B pun mutusin A dengan alasan dia ketemu cewek yang lebih cantik, baik, pinter, rajin. A pun cuma bisa pasrah, yaudah mau gimana lagi. tapi sebenernya A pun juga ketemu sama cowok yang lebih cakep, keren, pinter, baik. seperti kataku tadi, A jaga perasaan si B. beberapa bulan kemudian, B gak dapet dapet tu cewek, eh dia berusaha ngelampiasin ke A. sialnya si A masih sayang sama B dan kemakan omongannya lagi. pffft

kok jadi kayak sejenis curhat ya-_- enggak, pokoknya ini bukan curhatanku. yasudah segini dulu kegejean ku malem ini. selamat buat yang besok sekolah/kuliah atau kerja. terutama kamu, awas aja besok kalo aku gak liat kamu -__- goodnight

Tidak ada komentar:

Posting Komentar