Labels

Selasa, 02 September 2014

Ceritanya mau (sok) jadi sarjana cinta

CAAAOOOOOOOOOOOOO  saya Sheila Annisa Sarjana Cinta lulus kumlot dengan IP 4.0 (sok tau banget padahal kuliah aja belom). hahaha kalo ada yang ngomongin soal cinta cinta gitu pasti dibilangin cah cinta (anak cinta). Sebagai seorang cewek remaja, siapa sih yang gak pernah mengalami jatuh cinta? SAYA JOMBLO LOOOO SEJAK MASUK SMA. tapi kalo soal deket sama cowok atau suka sama cowok pasti ada. aku tipe orang yang gampang naksir/suka sama cowok. kalo untuk sampek sayang/cinta sih belum ada lagi sampek sekarang.
Nah di blog ini aku mau cerita nih ya, tentang masa masa naksir dan deket sama cowok. semua bermula semenyak aku habis putus sama mantan pacar aku, kira kira aku lulus SMP, aku deket sama seseorang cowok, aku deket sama dia bukan dalam arti aku ngegebet dia lo. aku suka aja cerita gitu sama dia. dia temennya mantanku. nah trus mantanku tau kalo aku deket sama dia. mantanku gak suka soalnya aku sama temen deketnya itu kalo chat manggilnya beb beb gitu -__- huehehe. oke aku tau aku salah =))
Trus aku deket sama seseorang di sekolahku. Gak usah kuceritain ya. bukan maksut apa apa cuman bingung aja mau ceritain apa. yang tau ini tu anak anak yang emang deket sama aku. bukan cuma pitik aja sih sebenernya.
Setelah lost contact sama yang sebelum ini. aku ketemu sama adek kelas yang nama dan mukanya hampir mirip mas mantan. kalo namanya sih SAMA tapi mukanya hampir menyerupai mirip. dia 2 tahun lebih muda dari aku. anak anak pitik suka ngatain aku "move on ditempat". move on ke orang yang nama dan mukanya gak beda jauh sama mantan. EH SEKARANG DIA MASUK SMA YANG SAMA. godaan nih. tapi aku bukan emon jadi gak terobsesi banget
Next~ kira kira akhir kelas 10 itu aku kembali kontak dengan seseorang kakak kelas yang SUMPAH DIA GANTENG, PINTER LAGI, MENGGODA IMAN BANGET GAK SIH? semua gara gara aku banyak acara ke calon kampusnya dia. dia keterima dikampus itu karena SNMMPTN atau jalur UNDANGAN. aku cuma kembali kontak dengannya ya bukan deket. tapi saya mengaguminya. udah pinter, ganteng, pacarnya cantik lagi. yaaap dia udah punya pacar kok. :) 
Lalu aku kelas 11 aku kagum sama seseorang yang gak bisa aku sebut siapa dan darimana. dia emang gak jelek jelek amat tapi ya gak ganteng banget sih. trus aku illfeel sama ini anak soalnya dia..... bulet. maaf ya hanya anak pitik doang yang ngerti soal bulet. sama anak advance1 hehehe. 
Akhir kelas 11 saya menyatakan bahwa saya menyukai seseorang. aku deket sama dia. sebenernya udah lama temenan deketnya. cuman aku baru ngerasa suka/naksir sama dia baru baru aja. banyak yang sudah kita lalui bersama. bahkan sampe sekarang aja kita deket kok. jaman akhir akhir kelas 11 tu sering ngechat. emang gak basa basi sih. ah sial kan emang. hahaha
btw, selama aku deket sama orang orang diatas aku tetep menjaga hubungan temen sama mantan. buktinya ada di previous post kok =)) kita temenan deket gitu hehehehe 
ada kata kata bagus nih buat doi yang selalu berada di pikiran

Bags all packed, make sure you remember everything
No looking back, no more, not for anything.
This is what you wanted, isn't it?
Clear it out just like you've never been
What's a goodbye good for, anyway?
There's nothing left of you to remind me
But somehow you're still standing behind me

I'm trying hard to forget you
But my empty walls won't let me let you go
When you took it all, you forgot your shadow
You say you wish me well without you
But something 'bout you tells me that you know

When you took it all you forgot
Your shadow

Hide all your photographs,
But I can feel you watching me
How long does your memory last?
It's time I ought to be
Moving on and getting over you
I bet it looks like I'm not even trying to
Here all alone, my past on the walls
With nothing left of you to remind me
So why are you still standing behind me

It's always there, too close, too much
The shape of something I can't touch
I turn, and find the shadow's grown
Those empty eyes I begged to stay
Are watching me from yesterday
You can leave me, can you leave me alone?

-Samuel Tsui-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar