Labels

Senin, 01 September 2014

So..

So.. its been long time since my last post. banyak baget yang pingin aku tulis cuman gak kesampean gara gara laptop gamau diajak kompromi. trus aku juga janji mau nyeritain tentang aku kecelakaan kan? oke aku akan ceritain disini

3 Maret 2014
Aku menjalani hari senin biasa aja. Ujian kompetensi Bahasa Inggris sama Matematika. Siangnya aku makan siang bertiga sama Destria & Gita di tempat makan korea di salah satu mall di jogja (manalagi sih kalo enggak amplas). sorenya aku ganterin gita seperti biasa. btw, hari itu tu ulang tahunnya gita yang ke 17!!

4 Maret 2014
aku juga tetep ngejalanin hari juga tetep kayak biasanya. ujian apa itu aku lupa ._. trus di depan kelasku aku liat kakak kelas di kursi roda. nah ini, mungkin aku udah mikir macem macem gitu. siangnya tu jadwalku sama temen temen ke SMA SMA di jogja, nyebarin undangan lomba. Tapi pas di rumah gita, gita mutusin gak mau ikut karena MUSTOFA (read:kucingnya) gak pulang pulang. yaudah kita berangkat noh, tapi kita mampir makan dulu di deket suatu rumah sakit di ringroad utara (JIH). pas makan tu aku sempet ngomong sama syifa "syif, kayaknya aku ada bad feeling deh, si 'itu' kenapa ya". soalnya sebelum sebelum ini tiap aku ada bad feeling pasti si 'itu' tu ada sesuatu. syifa bilang "berdoa aja sheil, semoga dia gak apa". Eh baru aja keluar dari tempat makan, motorku (aku yang nyetir, ayu mbonceng) nabrak motornya syifa.... aku gak ngerasain apa apa pas jatuh itu, kayak mati rasa. begitu aku bangun baru aku ngerasain sakit di elbow tangan kananku. ada ibu ibu yang punya jualan kayu gitu disitu, aku diungsiin ke situ sama temen temenku yang lain. untung ayu gak apa apa :' aku akhirnya nelpon adhe minta tolong. trus si tata nelpon araki+pepi buat nolongin juga. skip ya. akhirnya sore itu aku dibawa ke rumah sakit di solo dan setelah di rontgen ketauan sudah kalo tanganku patah dan besoknya harus oprasi

5 Maret 2014
hari oprasi. awalnya aku biasa aja. kesempatan juga nih pake tanktop kemana mana =)) hahaha soalnya pake kaos aja susah banget. sampe rumah sakit tu aku keemu cowok yang sama sama mau oprasi. gak ganteng sih cuma manis. ya maaf to walaupun sakit saya tetap harus cari cowok ;;). awalnya aku ngerasa biasa aja, cuman oprasi biasa gitu pikirku. TAPI PERAWAT YANG MASANGING INFUS BIKIN AKU STRES, MASA NGEINFUS 2 KALI GAK ADA YANG BENER!!!! SIAL SIAL SIAL. MANA AKU TAKUT LAGI SAMA JARUM SUNTIK!! BIKIN TANGANKU BENGKAK AJA!!! pokoknya habis salah infus itu aku sempet nangis minta gamau oprasi, tapi akhirnya datanglah beliau, Dokter Pamudji, Papanya abang dio. gak usah tanya bang dio tu siapa. Dokter Pamudji meyakinkan saya untuk melakukan oprasi. akhirnya saya masuk ke ruang oprasi jam 6. di dalem ruang tunggu oprasintu bisa bisanya ada yang bikin ketawa. di sebelahku ada bapak bapak yang siap oprasi, dia minta BANTAL COBA, DIKIRA HOTEL APA -_____- oprasiku selesai jam 8 an. harusnya aku udah boleh pulang jam 11, tapi karna aku dipasangin kantung darah jadi aku harus nunggu sampek pagi. HAHA AKU DIRUMAH SAKIT MANJA BANGET SAMA AYAHKU, KAPAN LAGI SIH :3 hahaha

ya allah masa masa kelam
mmmkay baaay

Tidak ada komentar:

Posting Komentar