Labels

Senin, 01 September 2014

Gisty's birthday party

20 April 2014

Tanggal ulang tahunnya gisty. sebelumnya gisty udah gembor gembor mau ngadain birthday party karena ini sweet seventeen dia. SYARATNYA KITA HARUS PAKE DRESS TEMA COLORFULL FLORAL DAN HARUS BAWA COWOK. DAMN IT. gisty tau dari 9 anak pitik saat itu, 5 diantaranya JOMBLO BAHAGIA. kenapa aku bilang jomblo bahagia? karena aku juga salah satunya, tapi aku bahagia. SIP NAN!! kenapa gak single aja? emang dikira aku porsi makanan? -_____-
okey lanjut, aku sih gampang walaupun jomblo aku masih punya temen yang bisa diajak ke party. siapakah dia? jeng jeng jeng.. aku yakin gak ada yang kaget -_- dialah ACHMAD ADHESENDRA WISHNU DEWANTO. selaku anak kos yang suka mencari makanan gratis, cuman modal make baju rapi pun dia pasti berangkat. huahaha sial. intinya untuk couple sih aku selesai, tinggal dress.
jadinya pas 9 april, habis pemilihan anggota DPR gitu kita (pitik minus gita, gita gak ikut maksutnya) nyari dress gitu ceritanya. tapi kia kepisah jadi 2, aku sama puput, bunga, syifa, trus destria sama ayu dan tata. Bunga sebagai yang bawa mobil dia jemput puput trus aku baru si syifa. trus kita ke mal malioboro, ke little thing. disana bunga sama puput beli heels, buy 1 get 1 free asalkan nunjukin kelingking. kan habis nyoblos. berhubung yang udah nyoblos cuman syifa, yaudah dia dijadiin yang memberikan diskon gitu. trus kita ke amplas. GAK DAPET PARKIR BROOO. yaudah makan dulu ke McD sudir. ketemu mas vedo. mas vedo itu temennya mas iqbal. trus dijalan mau ke amplas lagi bunga sama puput nanyain soal couple yang mau dibawa ke partynya gisty =)) biasalah cewek, ribet banget. aku sama syifa sih udah ada. akhirnya mereka minta tolong aku ngehubungin cowok cowok siapapun itu asalkan kece. JONES BANGET GAK SIH? iya mereka berdua jones. setelah dapet couple yaudah kita nyari dress. habis nyari dress gitu kita pulang
Hari hari disekolah semakin panas karena puput sama bunga ngerahasiain couplenya, si destria juga. tapi mereka saling ingin tau. nyebelin banget, mana berisik lagi -____-

Akhirnya tanggal 20 pun datang juga. aku baru balik dari solo, langsung mandi dan nunggu dijemput couple semalam saya (PEMBACANYA GAK USAH KETAWA ATAU SOK BATUK BATUK GITU YA!!). begitu dia dateng trus langsung cus kerumah syifa, ganti disana dan siap siap, trus dianter papanya syifa ke party spot nya. sampe disana tu ya cuma ada ortunya gisty, adeknya, sepupunya gisty, gisty dan bobby. lalu anak anak pun berdatangan. yaudah sesi foto cantik :3 gak usah terkagum kagum gitu. namanya juga cewek :3
akhir acara kita nyemplungin gisty ke kolam. eng i eng. btw aku ada beberapa foto baru aja dikirim sama ayu + manusia pitik dan couplenya

SHEILA DAN AYU

Gisty's birthday cake

BISA LIAT JOGJA LOOOOO #norak

GISTY's present

ayu, puput, bunga, syifa, sheila, tata, destria

puput, bunga, syifa, ayu, sheila, gisty, destria

destria, puput, bunga, syifa, gisty, aayu, sheila

syifa, destria, ayu, sheila
DAN INILAH MANUSIA DAN COUPLENYA

GISTY + BOBBY (couple)

SYIFA + HAFIEL (ex, HUAHAHAHAHA)

TATA + ARAKI (couple)

SHEILA + ADHE (friend, gak usah ketawa)

PUPUT + AGATHA (couple semalem)

BUNGA + KELIK (couple semalem) =))

DESTRIA+AYU+GITA (gak bawa couple, bahagialah kalian bertiga)

fotonya aku repost ya, ingetin aku okay, byeee~

Tidak ada komentar:

Posting Komentar