Labels

Jumat, 12 September 2014

JHS geng!

di blog ini banyak banget cerita masa masa aku SMA, gak ada po yang penasaran sama gengku di smp? bodo amat lah kalo gak ada yang penasaraan. aku tetep cerita juga. hehehe. jadi dulu waktu aku smp aku malah gak begitu deket banget sama temen temen seangkatanku. aku cuma deket dan nyaman sama orang tertentu aja. nah pas smp itu aku malah punya pacar. kok ya di sma malah gak punya ya? -_- sial. jadi pacarku tu 2 tahu lebih tua dari aku, dia punya temen temen deket yang seangkatan sama dia, ada juga sih yang beda angkatan. tapi kebanyakan dari angkatan dia sih. nah aku tu malah deketnya sama temen temen dia. karna kebanyakan 1 antar jemput gitu jadi makin akrab. tiap pagi, dateng dateng langsung ngerumpi di Joglo sekolah, ntar masuk ke kelas masing masing, pas istirahat ketemu di kantin apa di depan mushola gitu, makan siang aku juga lebih milih makan sama mereka dibanding anak angkatanku -___- oia btw ini di ceritanya aku kelas 9 smp ya udah mau lulus. trus ininih anak anaknya
1. Haped. aku lupa nama lengkapnya -___- dia papihku, dia paling tua diantara kita kita. anak psikologi UMS 2012. anaknya bijak banget. dulu kalo sekolah pasti naik sepeda gitu. rumahnya deket sama sekolah. sekarang buka lapak dia jadi jualan jam ori. kadang jualan iphone. siap nikah tuh kayaknya, udah masuk semester 5 kan? asik makan makan
2. Mbaaaa assaaaa. biar adil semuanya kutulis nama panggilanku ke mereka aja ya. dia sepupunya mantan saya. pertama kali ketemu pas ya hari pertama masuk, kita 1 bus. ya iyalah 1 bus, la bus antar jemputnya cuma 1 jugaaak. orangnya baik banget. seneng sama anak kecil. bukan pedofil lo, bedakan plis. orangnya pelukable jugaaa. jadi kangen kan :(
3. Mba Indri. emaknya geng ini. sifatnya emak-able banget. anak barat punya nih. anak tanjung pinang. sekarang dia kuliah di UPN jurusan pertanian. kostnya keren eh dibelakang parsley. kalo makan bisa langsung ke parsley :3 jadi pengen es krimnya kan ah. pas dia awal awal disini aku nemenin dia nyari kost sampek blusukan kek om jokowi :3 hehehe maap om. pernah nginep dirumahku juga karna dia kostnya udah di gembok. akhirnya sebelum berangkat sekolah aku nganterin dia dulu ke kost
4. Mbak Ratih. anaknya kecil, kurus gitu. anak J-pop. sekarang tinggal di jerman. kapan pulang :"" selama aku sekolah disana, dia anaknya atos banget._. kalo ngeritik langsung jleeeb gitu, ngena. kalo kata anak anak jaman sekarang sih, sakitnya tuh disini. dia kalo sekolah berangkatnya paling pagi. ntar tu dia di joglo sambil nyanyi nyanyi gitu
5. Emak Andri. naaah ini emak saya. dia bukan calonnya papi haped yaaa. emak itu pasangannya babe. kalo papi itu sama mami. jangan heran, ortu saya banyak banget -_- babeku? belum dapat dipastikan siapa, tapi siapapun itu semoga itu yang terbaik buat emak. habis ini doa bersama 1 blogspot ya. hahahahaha dulu gembul banget nih emak saya, sekarang malah anaknya -____- sial
6. mbak lilis. jarang ngomong sih. apa cuma aku yang lupa sebagian memoriku di smp ya? -_- pokoknya dia cuka membully sayaaaaa, dulu kan aku suka banget tuh sama katy perry, nah dia sering manggil aku katy perry gadungan lah -___- aku kira setelah bertahun tahun dia akan lupa, tapi ternyata pas buber kemarin dibahas lagi -__- nyebelin
7. mbak malia. mbak mal ini kakaknya temen angkatanku, bimo. eh gimana ya kabarnya bimo? rumahnya juga deket banget dari sekolah. kalo kita ada di lantai tiga gedung timur, trus ngadep ke utara, kita bisa melihat.... sawah. rumahnya mbak mal ketutupan rumah atau bangunan di deket sawah -__- adeknya mbak mal tu banyak banget, aku suka gemes sama adeknya yang namanya.... tuh kan lupa, pokoknya lucu banget
8. mbak febri. sama kayak mbak lilis, entah antara emang kita jarang ngobrol atau ingatanku yang memudar seakan berjalannya waktu. aku cuma inget dia pasti suka bully aku, ngatain katy perry jugaaa. njelehi kan
9. Dede. patung semar nyasar di geng. teman yang paling empuk. dede itu penghibur kita. kalo lagi galau dia pasti jadi hyperactive, kalo seneng malah calm. aneh emang. aku gak ngerti habitatnya sekarang di solo apa surabaya. kurang jelas e. DIA PHP, KATANYA MAU NGECHALLENGE ICE BUCKET TAPI GAK JADI. au ah de capek ai.
10. Hirzi. salah satu teman ajaib. entah kenapa aku nulis begini -_- membingungkan dan misterius. tapi orangnya kalo mdemgerin aku curhat tu sabar banget. kalo aku marah marah juga tetep sabar. jadi inget masa masa malem malem keluar bertiga sama haped itu =)) koplak. entahlah sekarang dia dimana, ada yang bilang di belanda ada yang bilang di jerman
11. Adhe. ini mantan saya. kayaknya di blog ini udah banyak cerita tentang dia? dia anaknya usil banget, SEGITIGA YANG SEBENERNYA TU BULET. gamau banget ketinggalan mahabaratha. saingan sama guru sejarah SMAku. walaupun mantan, bukan berarti gak bisa temenan kan? buktinya aku sama dia udah lama putus tapi tetep temenan. contohlah kami. wehehe
12. Dio. Abang ku. Abang Abal. Abang alay. anak kedokteran UNS. dunia itu sempit saudara saudara. temen seagkatannya bang dio di FK UNS ternyata salah satunya ada kakaknya destria. destria itu anak pitik, baca las post sih :(. trus kemarin waktu aku kecelakaan, yang ngoperasi tanganku tu papanya bang dio.
13. mbak nisa. dia anak pindahan dari malaysia waktu kelas 10. aku kelas 8 waktu itu. rumahnya deket sd alfi. kalo mau CFD tinggal ngesot. terakhir aku denger kabar sih antara dia masuk keperawatan sama di cilegon ._.
14. damar. ah au ah sama ni anak -_- gak jelas. dulu pengen banget masuk UIN, pas ke jogja tu minta di anterin liat UIN. liat doang di depannya gitu. gak tau deh sekarang kabarnya gimana
15. evan. ini aku gak pernah denger lagi kabarnya ._.
16. ilham. wooooo ini suka banget ngajah rusuh. berantem mulu kalo ketemu. usil banget. lama gak ketemu tu ya pas ketemu aku kaget, asem dia gendut sekarang. ini jahat banget, dia sering banget sms aku, tapi nomernya gak pernah aku save. entah kenapa tanganku gamau ngesave. atau ntar tau tau lupa. jadi tiap dia sms tu pasti ku jawab "ini siapa?"
17. last~ me :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar